Terbaik,Ide dan Desain Renovasi Dapur Untukmu

 Ide dan Desain Renovasi Dapur

ide desain renovasi dapur

Desain dapur terbaik kami akan memberi Anda inspirasi untuk makeover dapur Anda sendiri. Lihat ide dekorasi dapur ini untuk merombak dekorasi dan fitur dapur untuk gaya, fungsi, dan bakat di jantung rumah Anda.


Memperbarui area memasak dan persiapan makanan Anda dengan ubin backsplash adalah pilihan desain yang menarik secara visual, fungsional, dan tahan lama, dan memungkinkan banyak ruang untuk kreativitas Anda untuk bersinar. Jika Anda memilih ubin kereta bawah tanah, Anda bahkan dapat merancang pola Anda sendiri yang selaras dengan tampilan yang Anda inginkan. Lihat Tren Dapur Backsplash lainnya.


Lemari Dapur Dengan Kombinasi Cat

ide desain renovasi dapur


Dengan sedikit kerja dan sedikit keterampilan dasar, Anda dapat mencerahkan desain dapur besar atau kecil dengan cat baru dan perangkat keras kabinet baru. Untuk tampilan yang bersih dan berkelas, pertimbangkan warna netral atau warna putih cerah. Lihat Cara Mempersiapkan dan Melukis Lemari Dapur dan Panduan Pembelian Perangkat Keras Kabinet kami untuk mendapatkan bantuan dengan ide-ide dapur sederhana ini.


Buat Ruang Kerja



Sebelum Anda dapat membuat mahakarya kuliner tersebut, Anda akan membutuhkan banyak area permukaan untuk memotong, menguleni, dan mencampur. Anda juga dapat menyelipkan peralatan penting di dalam area dapur untuk memaksimalkan ruang lemari dan mengurangi perjalanan yang tidak perlu ke microwave atau mesin cuci piring.


Buka Dapur Anda untuk Tamu



Setelah Anda mengubah dapur Anda, Anda pasti ingin memamerkannya. Saat merencanakan perombakan, cari peluang untuk membuka ruang dan masukkan lebih banyak pilihan tempat duduk, seperti meja sarapan, bangku sudut, atau tambahkan bagian atas bar ke pulau dapur Anda dan bawa beberapa bangku


Ingat Peralatan Hal-Hal Kecil



Memasak benar-benar seni dan koki rumahan membutuhkan inspirasi. Cari cara kreatif untuk menampilkan barang yang mencerminkan Anda dan kepribadian rumah Anda. Cobalah rak terbuka untuk memamerkan botol dekoratif, barang pecah belah dan karya seni, atau gunakan kait untuk menggantung cangkir dan mug, jam atau bahkan taman miniatur menggunakan penanam botol


Post a Comment

Previous Post Next Post