5 Tips Travelers Bisnis di Moskow


moskow:senyawa.eu.org


Dengan lebih dari 10 juta penduduk dan sejarah yang kaya dan mempesona, Moskow adalah pusat lanskap ekonomi, budaya, dan pendidikan Rusia. Sebagai hasil dari pertumbuhan ekonomi yang stabil dan potensi yang hampir tidak terbatas, semakin banyak perusahaan multinasional yang mendirikan usaha di Moskow, membawa jumlah pelancong bisnis yang belum pernah terjadi sebelumnya ke kota. Namun ukuran dan kerumitan kota, dikombinasikan dengan bahasa dan budaya unik negara itu, membuat Moskow sulit dinavigasi oleh orang asing. Berikut senyawa.eu.org berbagi tips untuk membantu memudahkan para pelancong bisnis.

1. Pilih Akomodasi Anda Dengan Hati-hati

akomodasi : senyawa.eu.org


Tempat tinggal yang Anda pilih dapat membuat perbedaan antara perjalanan bisnis yang sukses dan yang membawa bencana. Taruhan terbaik Anda adalah memilih kelas bisnis, lengkap, sewa apartemen berlayanan di Moskow. Sewa jangka pendek akan memberi Anda kenyamanan Barat yang sudah dikenal, sambil memberi Anda akses ke peralatan yang Anda butuhkan (seperti Internet Wi-Fi; printer komputer, pemindai, dan faks; dan panggilan lokal gratis) untuk tetap terhubung dan menyelesaikan pekerjaan . Banyak yang datang dengan dapur lengkap dan mesin cuci, yang akan membantu Anda menyesuaikan diri dan berkonsentrasi pada bisnis yang sedang dihadapi.

Saat memilih persewaan Moskow, pastikan untuk mencari persewaan di daerah Arbat kelas atas Moskow, di dalam Garden Ring Road. Ini adalah area yang sangat aman, dan dekat dengan supermarket, kedutaan besar, toko, restoran, lembaga keuangan, dan klub malam. Selain itu, kecuali Anda fasih berbahasa Rusia, pilihlah untuk bekerja dengan perusahaan yang dimiliki dan dioperasikan oleh orang Barat. Staf berbahasa Inggris akan membantu memastikan bahwa masa tinggal Anda di Moskow berjalan lancar dan bebas stres.

2. Melakukan Pemeriksaan Paspor

passport:senyawa.eu.org


Saat Anda tiba di Bandara Internasional Domodedovo atau Bandara Internasional Sheremetyevo 2, Anda akan mudah kewalahan dengan antrean dan prosedur di pemeriksaan paspor dan bea cukai. Perusahaan persewaan apartemen dengan layanan terbaik juga dapat mengatur layanan VIP bandara penuh, check-in Jalur Cepat, dan akses lounge bisnis.

3. Pendaftaran Visa

visa:senyawa.eu.org


Rusia memiliki peraturan yang sangat ketat untuk orang asing yang mengunjungi Rusia. Anda tidak hanya harus mendaftar setibanya di Moskow, tetapi jika Anda mengunjungi kota-kota lain, Anda juga harus mendaftar di sana. Jika Anda tinggal dalam persewaan jangka pendek, perusahaan Barat yang mengelola persewaan harus dapat membantu Anda memenuhi berbagai persyaratan visa.

4. Transfer Bandara dan Kereta

transferkendaraan:senyawaeu.org


Banyak pelancong bisnis kewalahan dengan logistik yang diperlukan untuk pergi ke dan dari bandara dan stasiun kereta Moskow. Ada empat bandara utama dan sembilan stasiun kereta di kota, serta sistem Metro paling luas di dunia. Meskipun mungkin untuk merundingkan sistem transportasi Moskow sendiri, jauh lebih mudah untuk memesan transfer bandara atau stasiun kereta dengan perusahaan persewaan Moskow yang Anda pilih.

5. Layanan Taksi dan Transportasi

trasnport:senyawa.eu.org


Apakah Anda perlu berkeliling Moskow atau pergi ke salah satu dari banyak tujuan wisata populer di Rusia, penting untuk memilih taksi dan layanan transportasi yang andal. Sekali lagi, sangat membantu untuk dapat mengandalkan orang Barat, yang dapat mengatur agar Anda memesan taksi per jam.

Dengan perencanaan yang tepat, perjalanan bisnis di Moskow dapat menjadi produktif dan menyenangkan.

Post a Comment

Previous Post Next Post