10 Perjalanan Wisata Berbagai Negara

Apakah Anda lelah melihat teman, anggota keluarga, dan rekan kerja Anda pergi berlibur dan kembali seminggu kemudian dengan kulit cokelat yang indah? Bisa jadi Anda dengan kulit cokelat yang memukau jika Anda merencanakan liburan berikutnya di tempat yang tepat. Dengan memilih salah satu dari sepuluh tempat terbaik menurut senyawa.eu.org 10 perjalanan wisata berbagai negara sebagai tujuan perjalanan Anda,



  • Terletak di Rio de Janeiro, Brazil, Pantai Copacabana adalah salah satu pantai terindah di dunia. Dengan latar belakang perbukitan Brasil, Anda tidak hanya akan berjemur di sini, tetapi juga menikmati pemandangan yang indah. Selain menjadi tempat yang bagus untuk berjemur dan menikmati pemandangan, Pantai Copacabana jarang sepi. Selalu ada sesuatu yang terjadi di pantai ini, apakah itu turis yang menikmati matahari musim panas di siang hari atau musik dan minum di malam hari. Copacabana Beach menawarkan semuanya kepada turis yang mencari kulit cokelat.




  • Pantai Waikiki di Pulau Oahu di Hawaii adalah tempat yang tepat bagi para sunbathers untuk duduk santai, menikmati matahari, dan menyaksikan aksi di sekitar mereka. Sambil duduk di pasir, pengunjung pantai dapat menyaksikan para peselancar berpengalaman berselancar di ombak besar yang membengkak di pantai sepanjang dua mil. Pantai Hawaii menawarkan pasir lembut dan matahari yang spektakuler. Setelah berjemur di siang hari, tetaplah berkeliling untuk menyaksikan indahnya matahari terbenam di malam hari.




  • Jika Anda ingin mendapatkan kulit cokelat yang cantik selama perjalanan Anda ke Eropa, singgahlah di Yunani. The island of Crete  di lepas pantai selatan Yunani dikelilingi oleh pantai sepanjang 100 mil di sepanjang garis pantainya. Cobalah daerah Rethimno di pantai utara pulau itu. Pantainya indah tetapi cenderung ramai, karena merupakan salah satu tempat paling populer di pulau itu. Jika Anda mencari tempat untuk berjemur dalam kesendirian, cobalah di tempat lain, karena ada banyak pantai kecil dan terpencil yang tersebar di sekitar pulau di mana Anda kemungkinan besar akan melihat beberapa sinar matahari.




  • Baby Beach yang terletak di pesisir Aruba adalah tempat yang tepat untuk berjemur. Lautan di sepanjang tepi pantai tetap sangat tenang dan dangkal menjadikannya tempat yang tepat untuk meletakkan kursi pantai yang rendah pada hari itu. Jika Anda lebih suka berjemur daripada berendam, Anda bisa membentangkan handuk pantai Anda di pasir Arab lembut yang melapisi pantai Baby Beach. Seberapa bagus pantai ini? Ini bahkan menjadi favorit di antara penduduk setempat, yang menjadikannya salah satu pantai yang paling sering dikunjungi di antara penduduk setempat.




  • Cobalah Pantai Newpoprt di California Selatan. Newport Beach adalah salah satu pantai paling terkenal dan paling sering dikunjungi di California. Ketika Anda tiba, pastikan untuk memperhatikan semua tubuh cokelat di sekitar Anda, bukti bahwa berjemur di pantai ini akan membuat Anda mendapatkan cokelat perunggu yang Anda cari.




  • Haulover Beach di Miami, Florida menawarkan kepada pengunjung pantai pilihan untuk melepaskan jas mereka untuk mengejar itu di seluruh tan. Terletak dekat dengan South Beach dan pusat kota Miami, Haulover Beach adalah tempat terbaik bagi mereka yang mencari tan yang sempurna.



  • Untuk para pelancong yang mencari tempat yang lebih unik untuk perunggu, mengapa tidak mencoba Sentosa Resort di Singapura. Sentosa menawarkan tamu pilihan tiga pantai; Pantai Palawan, Pantai Siloso, dan Pantai Tanjong, yang mungkin merupakan pilihan terbaik untuk berjemur. Pantai Tanjong biasanya sering dikunjungi oleh mereka yang mencari hari yang tenang untuk pelipur lara dan relaksasi di pantai. Matahari cerah, airnya sejuk, dan kondisinya sempurna untuk penyamakan.




  • Pastikan untuk mengunjungi Pulau St. John di Kepulauan Virgin. Satu-satunya pulau yang tampaknya tak tersentuh di Karibia, dua pertiga dari St. John ditetapkan sebagai Taman Nasional, mencegah perkembangan apa pun di daratan. Ada sejumlah pantai di St. John dari Cinnamon Bay hingga Hawksnest Beach tetapi satu hal yang pasti, pantai apa pun yang Anda pilih di pulau ini akan indah dan bagus untuk penyamakan kulit.




  • Di selatan Meksiko, Anda akan menemukan bermil-mil pantai di Cancun. Cancun membanggakan semenanjung empat belas mil yang menyembur ke laut dan menyediakan tempat wisata pantai favorit bagi para wisatawan. Ada sejumlah pemandangan,masing-masing cocok untuk berjemur di Cancun tetapi coba pikirkan tentang San Miguelito, yang juga merupakan rumah bagi reruntuhan Maya yang kecil dan bersejarah.




  • Jika Anda memiliki banyak uang untuk dihabiskan untuk liburan Anda, pertimbangkan untuk mengunjungi pantai St. Tropez di Prancis. Sejumlah orang terkenal membuat liburan berhenti di St. Tropez setiap tahun, menunjukkan momok liburan Prancis ini. Plage Port Grimaud tidak diragukan lagi merupakan tempat untuk melihat sinar matahari di St. Tropez, karena ini adalah pantai paling populer di daerah tersebut.

Post a Comment

Previous Post Next Post