Berikut Ini Adalah 12 Potongan Ribs Dari Daging Sapi - senyawa.eu.org

Berikut Ini Adalah 12 Potongan Ribs Dari Daging Sapi

 Perlu Kamu Ketahui Semua Tentang Setiap Potongan Daging Sapi




senyawa.eu.org - Semua daging itu bisa membingungkan, terutama saat Kamu masuk ke toko bahan makanan atau toko daging dan melihat semuanya bersama-sama. Menemukan potongan yang sesuai dengan kebutuhan Kamu bisa lebih sulit daripada putaran atas yang dilakukan dengan baik. Untuk sampai ke dasar misteri daging yang besar, kami berpasangan dengan koki / tukang daging Restoran, Oregon untuk melihatnya membelah sapi sepotong demi sepotong saat dia mengidentifikasi apa yang harus dicari di setiap potongan dan apa hubungannya dengan itu. Cetak ini dan taruh di sebelah pemanggang. Tunggu, sebenarnya, jangan lakukan dulu. Mungkin akan terbakar.

Chuck

chuck
Chuck

    Letaknya di bagian atas sapi: Pada dasarnya semua bahu tepat di belakang leher
Apakah itu ? Chuck adalah steak yang bernilai, tetapi itu tidak berarti tidak enak ketika Kamu mendapatkan lempengan yang tepat dan menyiapkannya dengan benar. Mata chuck seperti saudara mata rusuk yang kurang mampu. Bilah atas adalah apa yang Kamu dapatkan dengan steak besi pipih. Pot roast sudah habis. Sisanya untuk burger. Kamu benar-benar pria yang beragam, Chuck! Namun berhati-hatilah di supermarket: Chuck sering diberi label umum, jadi carilah yang tidak mengandung banyak lemak… jika tidak, Kamu akan memanggang sesuatu yang termasuk dalam slow cooker.
Apa yang harus dilakukan dengannya: Karena ini adalah pemotongan yang lebih sulit, Kamu perlu memberi perhatian khusus; jika Kamu membiarkannya di atas panggangan terlalu lama, chuck akan lebih keras daripada Texas Ranger tertentu. Kamu juga bisa merebusnya, tetapi Kamu pasti ingin memanaskannya dengan pelunak terlebih dahulu. Atau ikat dan panggang. Jika semuanya gagal, perjalanan ke slow cooker sudah cukup.

Brisket

Brisket


Berada di bagian atas sapi: Dada bagian bawah
Apakah itu ? Salah satu potongan yang paling disukai di seluruh dunia, ini adalah Kamulan di pho dan sangat populer di menu BBQ Korea. Di Texas, ini hampir merupakan hewan negara bagian, meskipun hanya menjadi bagian dari hewan. Saat berbelanja brisket yang sempurna, carilah lapisan lemak yang bagus. Juga, coba aduk: jika super-kaku, akan tetap seperti itu saat Kamu memasaknya. Jika lembut, Kamu akan memiliki sesuatu yang meleleh di mulut Kamu.
Apa yang harus dilakukan dengannya: Ada satu miliar cara untuk memasaknya, tetapi untuk kepentingan tidak ditembak oleh seluruh Texas, cara terbaik adalah dengan membuka Lone Star, memukulnya dengan gosokan, dan kemudian merokok perlahan itu sampai pada dasarnya berantakan dan mengguncang cincin merah muda yang sebaliknya disediakan untuk The Cat in the Hat Comes Back.

Tri-Tip

Tri-Tip



Berada di bagian atas sapi: Ke arah belakang, tepat di atas sayap dan di belakang pinggang pendek
Apakah itu ? Untuk sementara, sirloin paling bawah ini biasanya digunakan untuk burger. Kemudian, pada tahun 50-an, beberapa pria di Cali memutuskan bahwa itu akan lebih baik sebagai steak panggang atau asap. Dia benar, dan lahirlah steak Santa Maria. Sekarang, potongan besar berbentuk hati ada di mana-mana, dari tukang daging khusus hingga Costco, yang menjual versi pra-marinasi yang disumpah. Jika Kamu bisa, coba cari yang memiliki jumlah lemak sedang: Mengingat ukurannya, mereka perlu meluangkan waktu di atas pemanggang, yang dapat mengeringkannya jika terlalu kurus.
Apa yang harus dilakukan dengannya: Panggang saja, pelan dan pelan. Lalu pukul dengan chimichurri atau saus pedas.

Flank steak

Flank steak



Di mana itu pada sapi: Tempat yang sama akan berada di dalam Kamu: perut, di bawah lemak
Apakah itu ? Paling populer digunakan untuk broil London yang sangat langka dan dipotong-potong untuk tumis dan carne asada, bagian panggulnya seperti saudara rok yang lebih tangguh, dan biasanya membutuhkan juru masak super lambat atau super cepat untuk menjadi kunyah. Karena potongannya panjang, carilah yang memiliki ketebalan yang konsisten (tee hee): mendapatkan yang gemuk di satu ujung dan kurus di sisi lain berarti Kamu kemungkinan akan terlalu lama salah satu ujungnya, kurang matang di salah satu ujungnya, atau, tragisnya melakukan keduanya.
Apa yang harus dilakukan dengan itu: Karena sapi tampaknya memiliki perut papan cuci (tidur berdiri sangat bagus untuk intinya, rupanya), Kamu akan perlu mengasinkan pengisap ini, lalu merebusnya atau memanggang sampai habis. Apa pun itu, Kamu perlu mengawasinya agar tidak terlalu keras hingga rahang Kamu terkilir.

Tenderloin

Tenderloin



Letaknya pada sapi: Tepat di tengah pinggang, di tempat ajaib antara pinggang pendek, sirloin, dan bundar
Apa itu ? Ini adalah bagian sapi yang paling lembut dan paling ramping. Dalam bentuk steak, ini adalah sumber filet mignon. Dalam bentuk panggang, itu adalah sumber obrolan teredam tentang berapa banyak uang yang dihasilkan paman Kamu setelah dia menyajikannya pada makan malam liburan tahunannya. Jika Kamu adalah paman itu, cobalah untuk menemukan satu dengan jaringan lemak yang baik mengalir melalui itu, dan pastikan itu sekencang mungkin. Kami tidak berkendara jauh-jauh ke sini pada hari Natal untuk makan daging yang licin, Paman Tim.
Apa yang harus dilakukan dengannya: Kamu dapat memanggang daging buah dan memotongnya menjadi medali berdarah kecil yang bagus, atau blast steak (sebaiknya yang dibungkus daging asap) di dalam broiler atau di atas panggangan untuk mendapatkan rasa yang maksimal. Apa pun pilihannya, jangan berlebihan: kekosongan dapat menyebabkan kekeringan jika terlalu matang. Beberapa keju biru panggang atau percikan Bordelaise membuatnya semakin gus. Begitu juga dengan ekor lobster. Ayolah, Tim. Ini hari Natal!

T-Bone & Porterhouse

T-Bone & Porterhouse



Letaknya pada sapi: Ujung depan pinggang pendek, juga dikenal sebagai bagian enak
Apa itu ? Dua potongan paling berharga pada sapi, mereka disatukan di sini karena orang biasanya kesulitan membedakan mereka. Sederhananya, steak porterhouse mengandung porsi tenderloin yang lebih besar. T-bone memiliki lebih banyak strip steak dan nama yang jauh lebih keren. Keduanya enak. Saat memilih yang tepat untuk Kamu, pastikan dagingnya berwarna merah cerah, potongannya tebal, dan ada garis lemak yang membuatnya terlihat seperti Afrika gemuk yang dikelilingi oleh lautan rawan.
Apa yang harus dilakukan dengannya: Gosok sampai kering, lalu panggang anak nakal itu. Kamu tidak perlu menjadi gila pada bumbu - daging berbicara sendiri. Jika Kamu membutuhkan saus, lakukan dengan mudah. Atau lebih baik lagi, beri mentega bawang putih.

 Rib eye

Rib eye



Di mana itu di atas sapi: Tepat di tulang rusuk. Tidak ada di dekat mata. Aneh.
Apa itu ? Pada dasarnya, ini adalah steak yang ditakdirkan untuk menjadi iga utama sebelum dipotong untuk dipanggang. Mata mengacu pada pemotongan dari tengah tulang rusuk. Seperti halnya tulang rusuk utama, lapisan lemaknya memberikan rasa juiciness yang luar biasa. Dapatkan tanpa tulang, atau jadilah badass total dan dapatkan potongan tomahawk dengan tulang rusuk yang mencuat. Pastikan saja warnanya merah cerah, dengan garis putih lemak di seluruh bagian. Mereka akan langsung melebur.
Apa yang harus dilakukan dengannya: Pukul dengan gosok kering yang bagus dan panggang media pengisap. Ini juga merupakan daging yang digunakan dalam cheesesteaks terbaik, jadi jika Kamu mengikuti rute itu, pastikan untuk mengiris tipisnya mentah-mentah sebelum melemparkannya ke wajan.

Skirt steak

Skirt steak



Dimana itu: Tepat di sepanjang bagian depan perut, di bawah tulang rusuk
Apakah itu ? Potongan panjang berlemak dari diafragma, bocah nakal ini biasanya adalah apa yang Kamu makan dalam fajita atau tumisan. Kamu juga akan menemukannya disajikan di atas wajan. Saat memilih salah satu, Kamu dapat menggunakan faktor floppiness: goyangkan seperti bayi. Semakin sering bergoyang, Kamu akan menjadi lebih baik. Juga, tolong jangan mengguncang bayi.
Apa yang harus dilakukan dengannya: Mungkin karena sapi adalah penyanyi yang kuat, diafragma cukup kuat, jadi sebaiknya Kamu mengasinkan rok steak sebelum Kamu melemparkannya ke atas panggangan panas tinggi atau merebusnya. Saat mengirisnya, pastikan memotongnya berlawanan dengan arah uratnya untuk memaksimalkan juiciness. Oh, dan sebelum Kamu melakukan apa pun, lepaskan membran kotor. Kami mungkin harus menyebutkan itu dulu.

Strip steak

Strip steak

Berada di bagian atas sapi: pinggang pendek (tengah punggung)
Apa itu ? Beberapa menyebutnya strip New York (karena pria di belakang Delmonico's Restaurant mengklaim telah mempopulerkannya). Beberapa orang menyebutnya steak klub. Beberapa orang memakannya di klub-klub New York, yang sangat membingungkan. Pada dasarnya, ini adalah sisi tulang T yang tebal, dan salah satu potongan paling populer di dunia. Yang terbaik cukup kokoh dengan pola marmer yang signifikan.
Apa yang harus dilakukan dengannya: Seperti T-bone dan kedai bir, Kamu tidak perlu melakukan banyak hal di sini… cukup bumbui dengan melemparkannya ke atas panggangan panas (sebaiknya menggunakan searah terbalik). Karena tidak memiliki tulang, Kamu harus mengawasinya untuk memastikannya matang secara merata, karena mengacaukan benda ilahi seperti itu akan menyebabkan mulut tertinju. Mungkin oleh hantu Peter Delmonico.

Top round

Top round



Di mana Berada di bagian atas sapi: Kaki belakang
Apakah itu ? Putaran atas memiliki sedikit marmer dan warna merah muda yang berbeda, yang berarti ini adalah salah satu pemotongan yang paling sulit pada sapi (sapi TIDAK PERNAH melewatkan latihan kaki di gym). Hasilnya, bahan ini sangat populer di kalangan pembuat dendeng. Ini juga bagus untuk sup. Artinya, ini bukan potongan panggang.
Apa yang harus dilakukan dengan itu: Jika Kamu perlu memakannya dalam bentuk non-potongan / kering, penting untuk menjaganya tetap empuk, jadi taruhan terbaik Kamu adalah merebusnya atau memanggangnya dengan lambat untuk menjaga agar jus tetap terkunci sebelum mengirisnya tipis. Jika tidak, bersiaplah untuk mengunyahnya dalam waktu yang sangat lama.

Top sirloin

Top sirloin


Letaknya pada sapi: Pada dasarnya punggung kecil, tetapi tanpa tato kanji (kecuali mungkin simbol USDA)
Top sirloin Juga dikenal sebagai chateaubriand, ini adalah potongan tepat di bawah tenderloin. Ini juga disebut sebagai pantat atas. (Tumbuh dewasa.) Berbelanja untuk itu membutuhkan kebijaksanaan, jadi pastikan untuk memperhatikan kata-kata pada paket - jika hanya mengatakan "sirloin", itu mungkin bukan yang bagus. Temukan "sirloin terbaik", dan temukan yang tebalnya sekitar 1-2 inci dengan lapisan lemak yang bagus. Mengerti? Bagus. Heh. Pantat atas.
Apa yang harus dilakukan dengannya: Entah memanggangnya atau memanggangnya sebagai steak, pastikan untuk memangkas lemaknya sesuai jika Kamu memanggangnya agar tidak hanya gumpalan besar yang tidak enak. Kemudian tutupi dengan sesuatu seperti marsala jamur atau saus bourbon untuk mendapatkan hasil maksimal.

Hanger steak

Hanger steak


Letaknya pada sapi: Di antara tulang rusuk dan pinggang, di mana ia menopang diafragma
Apa itu ? Hanger steak mengalami peningkatan popularitas baru-baru ini, kemungkinan berkat munculnya obsesi blogger makanan dan fakta bahwa koki suka mengiklankannya: Karena harganya relatif murah, steak ini semakin sering muncul sebagai pilihan steak di pertengahan -range restoran yang sebaliknya tidak steak. Itu sudah lama dianggap sebagai "potongan daging", semacam mutiara kecil lembut yang hanya didinginkan (atau digantung) di tengah-tengah hewan. Ini juga mewakili jumlah yang sangat kecil dari keseluruhan daging sapi. Pada dasarnya, ini seperti versi sayap yang jauh lebih lembut.
Apa yang harus dilakukan dengannya: Bumbui dan panggang dengan cepat. Ini adalah potongan tipis dan tidak membutuhkan banyak waktu untuk membakarnya. Kamu bisa mengasinkannya jika mau, tapi yang ini punya banyak rasa sendiri. Pantas saja tukang daging menyimpannya sendiri begitu lama.






No comments for "Berikut Ini Adalah 12 Potongan Ribs Dari Daging Sapi"