Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli Pisau Dapur - senyawa.eu.org

Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli Pisau Dapur

Perhatikan Sebelum Membeli Pisau Dapur


pisau dapur


Saya pernah membaca bahwa pisau dapur bagi seorang juru masak adalah seperti mitra bagi seorang penari. Sebagai seseorang yang menghabiskan banyak waktu yang sama untuk memasak dan menari sendiri, saya sangat setuju.


Pisau dapur

Biasanya dibutuhkan banyak kesabaran, dan terkadang bahkan bkamuids untuk menemukan pasangan yang tepat dan pisau yang tepat.

Terkadang itu serangkaian uji coba. Terkadang kamu tetap menggunakan yang biasa-biasa saja hanya karena kamu tidak mengenali ketidakcocokan. kamu akan menghabiskan seluruh hidup kamu dengan berpikir bahwa gangguan kecil yang kamu hadapi adalah normal, sampai kamu menemukan gangguan yang sempurna. Kemudian kamu akan menyadari apa yang kamu lewatkan selama ini.

Pisau dapur yang bagus, seperti rekan dansa yang baik, menghadirkan keseimbangan, stabilitas, dan meningkatkan teknis kamu. Mereka mengikuti petunjuk kamu dengan sangat presisi, membuat setiap potongan menjadi alami dengan mudah, memberi kamu kepercayaan diri dan inspirasi untuk menjadi kreatif selama persiapan.

Kabar baiknya, pencarian pisau dapur yang tepat tidak selalu harus menjadi perjalanan yang membosankan. kamu dapat menghemat banyak waktu dan sakit kepala dalam pencarian dengan 1) menentukan ekspektasi sendiri, dan 2) mengetahui dasar-dasar pisau dapur




Memahami Pisau Dapur

Segala sesuatu yang perlu kamu ketahui tentang rekan kamu di talenan.


Jenis Pisau Dapur

Pernahkah kamu bertanya-tanya mengapa ada begitu banyak pisau dalam satu set pisau dapur stkamur?

Secara teknis, kamu bisa menggunakan pisau yang sama untuk semua jenis potongan. Dengan beberapa keahlian, kamu dapat memotong labu dan kemudian mengiris steak kamu dengan pisau yang sama tanpa membuatnya menjadi bencana.

Kecuali mengapa harus bertahan dengan rata-rata jika kamu dapat membuat potongan kamu tajam dan tepat dengan sedikit usaha? kamu dapat mengiris atau memotong makanan sebagaimana mestinya, untuk mendapatkan rasa, aroma, kualitas, dan estetika terbaik.

Hanya perlu sedikit perubahan pada titik, ujung, tepi, atau pegangan pisau untuk membuat perbedaan besar.

Itulah mengapa ada banyak sekali jenis pisau. Pelajari cara membedakannya, dan tujuan dari berbagai jenis pisau dapur.


Bagian dari Pisau Dapur

kamu mungkin terkejut, tetapi pisau lebih rumit dari sekedar pisau dan gagang. Setiap pisau memiliki perut, tulang belakang, pantat, dan bahkan tumitnya sendiri, di antara lusinan bagian lainnya.

Tetapi mengapa penting untuk mengetahui semua bagiannya? Tidak, ini tidak seperti mengetahui di mana pantatnya akan membuat makanan kamu lebih enak. Namun, memahami posisi dan fungsi setiap bagian pasti akan membantu dalam memilih pisau yang kamu cari saja.

Pelajari tentang bagian-bagian pisau jika kamu tidak yakin apakah guling itu suatu keharusan atau tidak, atau jika kamu perlu perhatian penuh pada setiap pisau kamu.

Haruskah kamu Memilih Pisau Tempa vs Stamped?


Tidak semua pisau diciptakan sama.

Pisau dapat ditempa dari sepotong logam, atau dapat juga dicap dari "lembaran" besar. Perbedaan metode produksi mengakibatkan perbedaan karakteristik pisau, dan dapat dipahami, pengalaman pemotongan kamu.

Bagaimana kamu membedakan antara pisau tempa dan pisau cap? Dan jenis mana yang lebih baik untuk kamu sebagai juru masak? Apakah keunggulan pisau tempa itu mitos atau fakta?

Apakah Lebih Baik Membeli Satu Set Pisau Dapur atau Pisau Individual?

Saat berbicara dengan koki profesional tentang membeli pisau dapur, kamu akan merasakan preferensi yang hampir mutlak untuk pergi a la carte.

Kebanyakan koki profesional akan menyarankan untuk membeli pisau kamu secara terpisah. Alasannya? Ini memungkinkan kamu untuk memilih pisau terbaik yang terasa tepat di tangan kamu, menjawab kebutuhan kamu dengan tepat, sesuai dengan gaya memasak spesifik kamu dan jenis masakan yang paling sering kamu buat. Ini memastikan kamu tidak akan pernah berakhir dengan pisau yang terus berdebu di laci.

Meskipun demikian, kumpulan blok memiliki keistimewaannya sendiri.

Satu set balok biasanya tidak hanya memiliki pisau-pisau penting, tetapi juga beberapa pisau lainnya yang mungkin tidak sering kamu gunakan tetapi bagus untuk dimiliki saat kamu mencoba resep atau bahan baru. Set balok lengkap juga cenderung mencakup pisau steak, tongkat pengasah, dan balok - pada dasarnya semua yang berhubungan dengan pisau yang kamu perlukan di dapur. Lebih baik lagi, kamu dapat membeli set dengan harga yang umumnya jauh lebih rendah daripada jika kamu membeli pisau secara terpisah.

Plus, asosiasi set balok dengan pisau pendek, canggung, dan umumnya tidak berguna sudah ketinggalan zaman. Pisau dalam set blok sekarang memiliki kualitas unggul, terutama dari merek kelas atas seperti Henckels atau Wusthof. Bahkan set blok dari Chicago Cutlery atau Victorinox - merek yang lebih kasual, bisa lebih dari layak dalam kualitas tanpa kompromi pada keuntungan ekonomis.

Membeli pisau dalam satu set membuat memilih alat mengasah juga menyenangkan. Karena semua pisau kemungkinan besar memiliki bahan, penggilingan tepi, sudut, dan gaya yang sama, lebih mudah menemukan satu rautan mata pisau yang bekerja untuk sebagian besar, jika tidak semuanya, yang seringkali tidak terjadi jika kamu memilih gaya a la carte.

Garis bawah? Jika kamu seorang pemula, atau jika kamu seorang juru masak biasa yang mengerjakan berbagai macam masakan yang berbeda, satu set lengkap lima hingga tujuh jenis pisau mungkin merupakan pilihan terbaik kamu. Jika kamu memasak lebih sering (lebih dari beberapa jam seminggu), menggunakan pisau terpisah akan lebih baik memastikan pengalaman memotong yang lebih mulus dan lebih konsisten.


Memilih Merek Pisau Dapur Terbaik

Tidak semua pisau dengan nama yang tertera di bilahnya adalah pisau berkualitas. Itulah mengapa penting untuk mempersempit pilihan kamu ke beberapa merek tertentu saat mencari pisau dapur terbaik.

Meskipun beberapa mungkin lebih baik daripada yang lain dalam memproduksi jenis pisau tertentu, merek paling populer menawarkan berbagai macam pisau dapur untuk menjawab kebutuhan dasar setiap juru masak. Setiap merek memiliki kisaran harga yang tidak hanya mencerminkan kualitas dan reputasi pisaunya, tetapi juga pelanggan yang ditargetkannya.

Jika kamu berencana untuk menghabiskan lebih dari beberapa jam per minggu di dapur, kamu pasti ingin memastikan pisau berasal dari merek yang selalu dapat kamu kamulkan. kamu harus menginvestasikan cukup banyak waktu untuk mengetahui karakteristik berbagai merek dan bahkan lini produk mereka. Apakah mereka menawarkan pisau Barat atau Jepang? Dicap atau dipalsukan? Akankah desain tersebut bekerja selaras dengan item lain dalam koleksi peralatan dapur kamu? Apakah pisaunya nyaman dipegang untuk waktu yang lama?


Mengetahui merek dan apa yang mereka tawarkan akan sangat membantu.


Pisau Dapur Terbaik untuk Dibeli, Menurut Koki

Mengetahui apa yang kami ketahui tentang pisau dapur, memilih pisau yang tepat menjadi jauh lebih mudah. Namun, jika pilihannya masih terlalu luas untuk kamu, dan kamu tidak suka menghabiskan waktu mencari-cari di forum demi forum di internet, dan hari demi hari menguji pisau sendiri, kami siap membantu.

Kami telah menggabungkan daftar pisau dapur terbaik dari merek paling tepercaya di pasaran. Pisau ini semuanya telah disetujui oleh ratusan, bahkan ribuan koki profesional dan koki rumahan. Untuk membantu kamu memutuskan pisau dapur mana yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu, kami juga menawarkan ulasan mendetail untuk setiap item.

Baik itu pisau koki, set balok, set pisau steak, set pisau keju, atau pisau utilitas lain yang kamu cari, kamu akan menemukannya di daftar kami.

Kriteria kami? Efisiensi, keamanan, kenyamanan penggunaan, daya tahan, dan tentu saja bernilai uang.


Cara Merawat Pisau kamu

Meskipun pisau biasanya terbuat dari bahan yang sangat tahan lama, tetapi bisa sangat sensitif, terutama di bagian ujung dan tepinya. kamu perlu belajar menggunakan, membersihkan, dan menyimpannya dengan cara tertentu untuk menjaga kebersihan dan ketajamannya.

Tapi menjaga mereka tetap aman saja tidak cukup. Bahkan pisau terbaik pun perlu mengasah secara teratur dan mengasah secara rutin untuk menjaga ketajamannya dan menawarkan potongan terbaik.

Semua itu sebenarnya jauh lebih sederhana daripada kedengarannya. Selain mendapatkan alat pengasah yang sesuai, kamu hanya perlu mengingat apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan dalam merawat pisau kamu agar tetap halus, tajam, dan untuk memaksimalkan masa pakainya.

Pelajari juga cara mengasah dan mengasah pisau kamu dengan benar. Kabar baik: kamu tidak harus menjadi pkamui besi yang kuat untuk menguasai teknik.

Perlakukan pisau kamu dengan baik, dan mereka akan tetap setia kepada kamu seumur hidup!

No comments for "Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli Pisau Dapur"