Prosciutto Renyah,Ayam Satu Panci Dengan Panggangan Lemon yang Harum - senyawa.eu.org

Prosciutto Renyah,Ayam Satu Panci Dengan Panggangan Lemon yang Harum

Resep Prosciutto Renyah,dan Ayam Satu Panci Dengan Aroma Lemon  


Prosciutto



Jika ada satu hal yang saya tinggalkan dari sekolah kuliner Food and Beverage Product, itu adalah beberapa pengetahuan tentang membuat saus dengan semua potongan cokelat di wajan, dasar rasa dalam keajaiban satu panci yang mudah ini. Dikombinasikan dengan kulit ayam yang renyah dan potongan lemon hangus yang indah, ini adalah satu untuk rotasi luar biasa.

Bahan :

  • 4 ayam marylands
  • 8 butir bawang merah, kupas
  • ½ buah lemon, iris bulat
  • 2 sdt mustard Dijon
  • 1 siung bawang putih, haluskan
  • ¾ cangkir anggur putih
  • 1 cangkir kaldu ayam
  • 200g creme fraiche
  • 4-6 irisan prosciutto * (opsional; periksa bebas gluten jika diperlukan)
  • 1 cangkir daun bayam

Metode :


  1. Panaskan oven dengan paksa 170C (konvensional 190C).
  2. Letakkan penggorengan besar tahan oven di atas api sedang-tinggi. Tambahkan minyak zaitun dan setelah kilau muncul, tambahkan kulit ayam menghadap ke bawah. Masak selama lima menit lalu tambahkan bawang merah dan irisan lemon dalam satu lapisan. Letakkan piring makan di atasnya (ini membantu memasak merata, lihat tip) dan masak selama 15 menit lagi atau sampai kulit menjadi karamel dan garing.
  3. Dengan menggunakan penjepit, balikkan ayam dengan hati-hati sehingga sekarang bagian kulitnya menghadap ke atas dan buang potongan lemon (sisihkan untuk nanti). Dorong ayam ke samping sedikit dan kikis bagian karamel berwarna cokelat keriput sebelum menambahkan mustard, bawang putih, anggur putih, dan kaldu ayam. Aduk agar tercampur. Matikan api, lalu aduk hingga creme fraiche. Masukkan ke dalam oven selama 30 menit atau sampai ayam benar-benar matang.
  4. Saat ayam dimasak, pindahkan irisan prosciutto, jika menggunakan, ke nampan kue berlapis dan masukkan ke dalam oven dan masak sampai garing, sekitar 5-8 menit. Jika prosciutto kamu tidak terlalu berlemak, kamu mungkin ingin menyiraminya dengan sedikit minyak zaitun untuk membuatnya garing.
  5. Tutupi ayam dengan irisan lemon yang telah dipesan untuk menit terakhir memasak, hanya untuk menghangatkannya. Keluarkan wajan dari oven dan masukkan daun bayam ke dalam saus - sisa panas akan melembutkannya. Taburi dengan potongan prosciutto yang renyah, jika menggunakan, dan sajikan.

Tips: Kuncinya adalah memasak ayam dengan posisi menghadap ke bawah untuk waktu yang cukup lama. Saya melemparkannya ke dalam wajan, meletakkan piring di atasnya dan membiarkannya sementara pergi sehingga lemaknya menjadi dan berwarna cokelat dengan benar; ini sering kali merupakan langkah yang dilewati, jangan lakukan itu di sini.

by : https://www.senyawa.eu.org/


No comments for "Prosciutto Renyah,Ayam Satu Panci Dengan Panggangan Lemon yang Harum "